November 29, 2006

Muslim EID a.k.a ME

Bismillah...

Tidakkah kamu perhatikan bagaimana ALLAH telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit. Pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. ALLAH membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat.

(QS Ibrahim : 24-25)

Ya...
berbekal keyakian itu lah kemudian beberapa rekan di Ericsson Indonesia (EID) menginisiasi digulirkannya kembali kajian ke-ISLAM-an. Kajian ini sempat muncul dan bahkan didukung oleh pihak komisaris. Namun, sempat surut dan bahkan hilang.

berbekal hasil dialog survey di salah satu divisi di EID pula, akhirnya beberpa rekan dengan mengucap bismillah mengajukan diri untuk berdialog dengan komisaris dan pihak HRD. Tujuannya satu, menggolkan dan menghidupkan kembali suasana ke-ISLAM-an di lingkungan EID. Bahwa karywan, berhak untuk mendapatkan santapan rohani di kala kerja, bahwa karyawan juga berhak membangun stabilitas dan ketahanan emosional nya di jaman yang kian hari kian tak menentu ini.

akhirnya...
disepakatilah lahirnya kembali kajian ke-ISLAM-an di lingkup EID.
Banyak usulan nama yang diajukan, sampai akhirnya nama yang disepakati adalah ME (Muslim EID).

Semoga ALLAH SWT memberi rahmat dan ridha Nya kepada kita semua.
Semoga kita diberi keikhlasan dalam menjalani dan menggulirkan program-progam nya.
Semoga amalan-amalan ini menjadi pemberat timbangan kita di hari penghitungan kelak.
Wallahu 'alam



1 comment:

Bimikafazauri said...

Subhanallah.....
semoga niat antum mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT.